Esoda

Logo ESODA

Harga Sederhana dan Fleksibel

Penetapan harga kami dirancang agar jelas dan transparan bagi mitra kami. Kami menyesuaikan tarif secara fleksibel berdasarkan kebutuhan pekerjaan mitra. Tujuan utama dari pendekatan ini adalah untuk memastikan kenyamanan dan aksesibilitas bagi mitra.

Subscription

Pembayaran berkala. Memungkinkan Anda untuk dapat  mengontrol pengeluaran secara fleksibel dan tidak membayar seluruh jumlah pembayaran sekaligus pada satu waktu.

Milestones

Mengurangi pembayaran berulang, ditambah pembayaran tambahan pada tahap pencapaian. Sebagian pembayaran dibayarkan pada waktu yang telah ditentukan.

Fixed

Pembayaran tetap untuk pengembangan produk memberikan pembayaran satu kali yang sudah mencakup semua tahap pembuatan dan implementasi produk Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Butuh bantuan? Mulailah dengan membaca FAQ kami di bawah ini. Kami telah mengumpulkan informasi penting dan jawaban atas pertanyaan yang sering diajukan untuk membantu Anda.
Messages-amico

Bagaimana cara memilih paket terbaik untuk proyek saya?

Pertimbangkan durasi proyek, batasan anggaran Anda, dan preferensi pembayaran. Jika Anda ragu, tim kami siap berkonsultasi dengan Anda dan membantu Anda memilih paket yang optimal.

Bagaimana cara kerja proses pembayarannya?

Proses pembayaran standar kami terjadi setiap bulan. Namun, kami memahami bahwa fleksibilitas dapat menjadi hal yang penting dan kami terbuka untuk mendiskusikan pengaturan pembayaran yang lebih fleksibel dan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda
Reminders-bro
App data-rafiki

Dapatkah saya menyesuaikan ruang lingkup pekerjaan dengan rencana?

Khusus untuk proyek dengan persyaratan yang sering berubah, kami telah mengembangkan dua paket fleksibel: Subscription dan Milestone. Rencana ini memungkinkan Anda untuk menskalakan cakupan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan proyek Anda. Anda dapat mendiskusikan perubahan apa pun dengan tim kami kapan saja.

Bagaimana key milestone (mvp) ditentukan?

Key milestone (mvp) ditentukan secara kolaboratif selama fase perencanaan proyek. Hal ini mencakup tahapan perkembangan utama dan pencapaian fungsional.
Instant information-cuate
Nerd-pana

Apakah ada biaya tersembunyi dalam paket pembayaran Anda?

Tidak, rencana pembayaran kami transparan, dan semua biaya didiskusikan terlebih dahulu. Anda akan tahu persis apa yang Anda bayar, dan kami tidak mengenakan biaya tersembunyi.
Scroll to Top
× Chat WA